Kebetulan saya juga baru merayakan ultah anak saya.Saya beli goodie bag di
jatinegara,harga per lusin 42.000

-----Original Message-----
From: Marlia Ulfah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 31, 2006 1:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - RE: [balita-anda] Goodie Bag di ITC Kuningan - Email
found in subject

Sebagai sharing aja, kemarin jum'at aku barusan beli juga tas untuk
goodies bag ultah anak, di ITC Cempaka Mas. Harga perlusin Rp.60.000
berupa tas ransel yang kecil, untuk anak cewek gambar Barbie untuk anak
cowok spiderman. Udah ngiter2 sekitar cempaka mas, harganya semua sama
segitu, nggak tau kalau di Asemka mungkin bisa lebih murah lagi. Tetapi
berhubung Asemkanya jauh dan yang paling deket di cempaka mas, jadi
pasrah aja dikasih harga segitu

Regards
Ulfah