Di klender ada mbak. Di kliniknya Prof Dr dr Sri Rejeki S. Hadinegoro,
Jl. Raya Perumnas Blok 7/4
Telp. 861 0836

Biasanya, anak2 kalo kesana ama asisstennya Dr Sri. Namanya Dr. Titis ...
Spa
Prakteknya setiap hari sabtu malam.
Orangnya baik dan sabar. Ga gampang kasih antibiotik. Dia juga men-support
ibu2 ikut milis kesehatan loh.
Pernah malam2 suamiku maghnya kambuh. Karena bingung mo ke dr mana (da
kemana2 ga ada yang cocok) akhirnya aku telp Dr Titis aja.
Aku direfferensiin kenalannya yang prakteknya ga begitu jauh dari rumah.
Dan alhamdulillah cocok.
Kalo mbak mau ke Dr titis mesti sore-an. Karena yang masuk berdasarkan
siapa yang duluan datang.
Sekitar jam 17.30 deh ...

ika
www.alvero.multiply.com (adapickopdarptckemarinloh...)

[EMAIL PROTECTED]
07/31/2006 03:24 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] sharing donk...tempat imunisasi

Ibus/Bapaks...
saya mau imunisasi hepatitis A untuk anak saya (usia 25 bulan).  Sharing
dong tempat imunisasi (praktek dokter) sekitar klender, duren sawit,
jatinegara, kelapa gading, sunter... yang kriterianya : dokternya ramah,
tapi ga terlalu rame ruang prakteknya (supaya ga ketemu anak2 yang sakit,
biar ga ketularan sakit).
Saya biasanya imunisasi di hermina jatinegara, tapi ingin cari tempat
lain...karena disana penuh...pasien banyak banget.
Terima kasih sebelumnya]

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division