Ibu,
Dulu waktu permulaan makan, tatsbita saya kasih bubur
susu (beli yang udah jadi) dan buah yang diparut dan
disaring. Buahnya macem2, kadang saya kasih pear,
pepaya, semangka, pepaya, melon dan jeruk baby mesir.

Kalo pemberian buahnya kurang, tatsbita jadi susah
bab. Kayaknya dia jadi kurang serat gitu...
Coba aja dikasih buah yang rada banyak dan banyak
airnya.

Setau saya, hampir di setiap supermarket ada jeruk
baby, baik jeruk baby lokal (pacitan) ataupun import.

Terima kasih, semoga membantu.

=====
-mamanya tatsbita-