From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 01, 2006 10:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Obat Batuk

Ditempat saya, kelambunya diiket pake tali keatas, ke plafon. Jadi diplafon
dibuat paku di keempat sudut, ditaliin tali kasur, terus diiket ke sudut2
kelambu.

Keliatannya emang jelek ;(( jadi begitu anak saya udah agak gedean, saya
lepas. Untung kamarnya dilantai 3, jadi enggak ada nyamuk.

Tapi kalo saya liat dirumah-rumah orang asing disini. Mereka beli dari China
kayaknya, ada kelambu ukuran 120x200x150 bentuknya kayak tenda yg bisa
dibongkar pasang. Jadinya kalo dipasang bentuknya kayak kurungan burung, dg
pintu resliting. Di Indo kayaknya belon pernah liat.

Trus ada model yg bentuknya lingkaran, diiket di tengah2 plafon, manis juga.
Kalo yg ini sih pernah liat di Bandung ada yg jual.

Melisa