Pak Fauzie,

Kalo aku biasanya meras di kantor setelah itu di taruh di freezer, kalo ASI yg
di simpan di freezer itu bisa bertahan smp 3 bulan atw bisa lebih, kalo hanya
di simpan di bawahnya hanya bertahan 2 x 24 jam...kalo untuk memanaskannya,
biasanya aku steam air panas itupun air yang tidak mendidih...hanya itu yang
bisa aku kasih tau...kalo seandainya penjelasannya kurang tepat mungkin
teman2 yang lain tau...

Dini Maretna
Content Development - Mobile Division
PT. Boleh Net Indonesia