Parents,

help me dong, Fillah ( 4th 5 bln )mogok sekolah (TK A)
padahal dia dulu minta sekolah, setelah sekolah malah ngambek, belum masuk
kelas udah nangis minta pulang
jadi sejak masuk sekolah sampai sekarang, masuknya bisa dihitung pakai jari
udah keabisan akal bujuk2 sekolah, sampai malu sama ibu2 lain yang nungguin
anakknya di luar kelas

Setiap sekolah yang nungguin Fillah neneknya, maklum aku & suami kerja
Pengennya Fillah aku titipin di rumah neneknya yg emang ga jauh dr sekolahnya,
tapi Fillah gak mau tuh, udah lengket sama papanya
Padahal kalo misalnya Fillah dititipin di neneknya bisa lebih dekat dr
sekolahnya dan ada yg jaga, juga ada yg bangunin dan nyiapin keperluan sekolah
Fillah
Selama ini sih, aku yg nyiapin sarapan, mandi dan ganti pakaian papanya yg
nyiapin, sampe ngantarin ke rumah neneknya juga suamiku, secara suami kerjanya
gak jauh dr sekolah Fillah dan bisa berangkat agak siangan

Kayaknya Fillah gak nyaman dan fun dgn sekolahnya, dia rupanya juga agak kapok
setelah matanya tidak sengaja keculek, (eh basa indonya keculek apa ya) spidol
ibu guru waktu bu guru membimbing mewarnai
bingung nih enaknya gimana ya
apa pindah sekolah atau nunggu umurnya 5 tahun
thanks

Salam,
A y u

Kirim email ke