betul banget mbak. soalnya saya inget waktu habis melahirkan dan udah mau
pulang dokter anak saya mengingatkan berkali-kali kalo baju bayi jangan di
kasih kamper dan pewangi pakaian. ya jadi sampe sekarang gak pernah tuh ngasih
begituan ( sekarang ankaku udah 9 bulan).

  Regards,
Rachma

Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  heuheuheu...beli _attack_ mah bisa bokek kaleeeeeeeee :P

baidewei, kamper juga ndak boleh digunakan u/ baju bayi karena dalam
beberapa kasus bisa memicu kuning pada bayi. cuma aku lupa gimana ceritanya
(pernah baca di nakita)

ntar cari2 lagi dah..

On 8/1/06, yesi warrie wrote:

> mau sharing juga,
>
> Saya pernah punya pengalaman tentang baju yang dimasukin lemari dan
> dikasih kamper. nah ternyata kulita anak saya (ketika itu 5 bulan),
> bentol2 biru2 lebam. saya pikir jatuh atau kenapa.

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke