Mbak,
Temenku ada yang punya pengalaman pijat ini. dia udah sekitar 4 or 6
th gitu gak dikasih momongan terus dia pijat rahim. 2 kali pijat
ternyata hamil.

padahal sebelumnya dia udah program fertilasi, dan macem2 gitu. tapi
belum sampai bayi tabung sih..

cuman saya tidak tau jelas kronologisnya. terus mereka tinggal di
daerah Kedoya.

kalau memang mbak berminat nanti saya coba tanya no telpnya.

yesi

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada