wah numpang tanya juga boleh gak ya kalo daerah jakarta barat sekitar
cengkareng dan puri ada yang tau gak ya ???

  Regards,
Rachma

Dina Puspitasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mbak Nining, Tks ya info nya. Aku udah 3 tahun tinggal di Pondok Kelapa,
selama itu cari-cari tukang pijet belum pernah dapet...

On 8/3/06, Nining Achdiana wrote:

> Trims ya rekans sekalian. Sebenarnya aku belum lama ikutan milis ini, baru
> hitungan minggu. Ternyata helpful sekali ya informasinya. Terima kasih
> juga
> respon dari rekans sekalian untuk pertanyaan saya tentang tukang
> pijet+lulur
> di daerah Depok. Udah banyak masukan nih, tinggal aku tlp mereka.
>
> Untuk Bu/Mba Dina kalau tukang pijet+luluran di daerah Pondok Kelapa bisa
> call 0219207425 dengan Ibu Warto. Tapi mungkin bisa komunikasinya malem,
> karena jadwal dia kalo pagi sampe sore padat. Mertuaku tinggal di Pondok
> [...]

See the all-new, redesigned Yahoo.com.  Check it out.