From: rasdi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 20, 2006 10:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] asuransi murah-meriah

Bu Irene

Perusahaan yang saya maksud adalah dari Eka-life, satu perusahaan
murni dari lokal dan termasuk perusahaan dengan predikat sangat
bagus menurut majalah info-bank.

Mengenai status saya eks agent dari Prudential, seperti yang telah
saya sanggah pada email yang ditulis oleh rekan Yusuf, dengan ini
saya klarifikasi bahwa hal ini tidak benar, sampai saat ini saya
belum pernah menjadi agent prudential seperti yang diisuikan tersebut
mohon diabaikan saja.

Dengan ini pula saya jelaskan bahwa saat ini saya bekerja sebagai
konsultan independent dibidang asuransi. penekanan saya lebih
untuk kepentingan klient sehingga saya harus memberikan informasi
yang obyektif guna membela kepentingan user.

Saat saya diminta komentar tentang sebuah produk, maka mungkin
adapihak tertentu yang berkepentingan seperti seorang agent yang
akan sakit hati atas komentar saya, mungkin ini adalah konsekwensi
yang harus saya maklumi, demi memberikan tugas pencerahan dalam
bidang asuransi dan permasalahannya.

Demikian bu Irene dan salam kenal

F.Rasdi LUTCF