Mbak...

Sependek pengetahuan aku...
Tanda2 kehamilan klo masih awal2 biasanya sih emg baru
kliatan dg USG transvaginal or  dg periksa dalam.. ada
penebalan pd dinding rahim..
Trus janin yg maaf kurang sehat emg pada minggu2
pertama bisa gugur dengan sendirinya..
Bisa jd itu yg tjd pada Mbak...

Masalah obat dokternya.. kemungkinan obat itu yg
disebut Mbak obat menggugurkan gunanya mungkin untuk
membersihkan sisa2 jaringan janin yg ada... klo emg
gak bersih dg obat dikuatirkan ada sisa jaringan sisa2
janin yg gugur tertinggal di rahim... n utk
membersihkanya bs dikuret...

Klo saranku sihhh drpd Mbak ragu2 gitu mending 2nd
opinion deh...

sori yahhh klo ga bantu banyak..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin