Aku aga lupa yah waktu itu aku bayar berapa, kalo ga
salah kalo (dulu) pijat dan lulur sekitar Rp. 70.000,-
tapi ga tau kalo sekarang, apa udah naik atau belum
harganya? Kalo mba mau luluran, bilang aja ke dia agar
dia bawa lulurnya atau kalo mba punya lulurnya, pake
punya mba aja.
Kayaknya lebih baik tanya langsung ke dia aja mengenai
biaya takutnya aku salah kasih info. Kalo dulu sih aku
hanya menyediakan minum dan kue kecil saja mba.

Maaf yah kalo ga bisa bantu banyak, karena aku udah
lama banget ga di pijat dia lagi..