hi all,

aku join lagi, pake email baru .....

aku mau minta rekomendasi moms & dads sekalian di BA ini : DSA di
Hermina Jatinegara. Aku mau bawa anakku karena mimisannya sudah 3-4
kali terakhir ini (kurun waktu 1 bulan), pengin bisa ketemu DSA yang
enak jelasinnya dan gak banyak pasien (supaya gak keburu-buru).
Udah pernah ke Prof. Taslim, kasih obat puyernya (untuk diare) banyak
banget jadi susah masukin obatnya, seringkali terbuang percuma karena
disembur.
DR. Damayanti enak sih orangnya, tapi tarifnya mahal mungkin karena
dia subspesialis :(

tanya lagi .... waktu itu dibantuin posting ama Mbak Intan : kalo mau
tentuin jenis kelamin calon bayi yang keakuratannya tinggi (soalnya
gak mau gambling). Ada referensi moms& dads yang kebetulan lagi
konsultasi ke RS/Klinik yang ada program inseminasi atau apalah
namanya untuk tujuan di atas tersebut, kalo bisa bisa infokan harganya
?

terima kasih banyak lho .... have a nice weekend !

-vincentia-