Thank you infonya ya Mba,
aku ada yg mo di tanyain lg, tp japri aja d, takut ganggu yg lain....

Best Regards,
Sondang P.
PT. Matahari Putra Prima Tbk.
Tel. 5469333, 5475333 ext. 9638
Fax. 5475214
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                      venus archie

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      hoo.com>                 cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda]
Tukang pijat + lulur di Tangerang - To : Mba    Sondang
                      04/08/2006 14:22

                      Please respond

                      to balita-anda

Mba Sondang aku tinggalnya di daerah Tanah Tinggi
Tangerang (dekat komplek perkantoran PEMDA Tangerang),
kalo di tangerang aku biasa di pijat dan lulur sama bu
Slamet (T: 558 4780). Telpon ke dia aja, sapa tau aja
dia mau di panggil ke Karawaci.

Rgrds
Aulia "Mama Kayla"