Teman dan sahabat yang saya kasihi...

Terima kasih yang tak terhingga, kami sampaikan kepada semua teman dan
sahabat, yang telah menyampaikan rasa berduka cita dan bela sungkawa atas
berpulangnya putri kedua kami *Salsabila Sasikirana *umur 3 bulan 1 minggu.
Kiranya melalui rasa simpati yang teman dan sahabat sampaikan kepada kami,
membuat kami tersadar bahwa hidup masih perlu dilanjutkan, mengingat masih
ada Citra (21 bulan) yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang kami.
Belajar dari peristiwa ini, saya memutuskan untuk tidak lagi berkarier
diluar rumah, saya akan lebih berkonsentrasi sebagai Full Time Mother bagi
Citra.  Memang sedih harus berpisah dengan lingkungan kerja dan karier yang
telah saya bangun selama 7 tahun, namun lebih sedih lagi jika anak menjadi
korban dari kesuksesan ini. Akhir kata terima kasih banyak atas segala
bantuan informasi, persahabatan yang telah saya jalin bersama teman-teman di
BA selama 2 tahun ini. Bagi saya BA adalah tempat pembelajar bagi saya,
untuk menjadi seorang ibu.

Salam jabat erat

etik bunda Citra n Sasi

Kirim email ke