Kalo aku beli yg manual di Sentra (semacam supermarket elektronik) yg manual
seharga 60 ribuan...
Tapi pencet sendiri, gak dipasangi timer...

-----Original Message-----
From: Rachmawati Krisdjoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Agustus 2006 14:51
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] pewangi ruangan

mbak beli 170 rb itu yang ukuran besar ya mbak ?? mereknya apa yaa ...

Widhi MA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mb,
kalo pewangi ruangan itu harganya macam-macam, mulai Rp 120rb-an.
Minggu lalu saya beli di Depo Bangunan harga Rp. 170rb blm termasuk
isinya.Saya juga tidak tau mana yg bagus, cuma yang jadi pertimbangan pilih
tipe itu karena tipe itu ada garansi 1th.

Salam,
Widhie