From: Kartika Nusantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 07 August, 2006 3:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] TANYA: DSOG recommend di RSI Bintaro

Moms...
Mau nanya aja nih abis penasaran bgt.. Dr. Okky yg dimaksud itu yang tinggi
besar dan ganteng mirip india tp tyt org jawa bukan sih??
Yang anakkya dua, cewe semua? (siapa tau suka ngobrol2 heheh)
Krn bulan mei kmrn aku sekeluarga nginep di carita sama keluarga temennya
ibuku.
Eh tyt temennya ibuku itu bawa keluarga temennya juga. Dokter kandungan di
RS internasional bintaro. Tp aku lupa DR. Okky apa DR. Roky yaa?
Tp orgnya emang ganteng sih.. Waktu itu dia telat dtg krn operasi cesar
dulu.
Sori malah nanya..

-Kartika-
Ibunya Nabiel