Mbak Yesi...

Ada kemungkinan sariawan bs juga bikin bau  mulut anak
gak sedap.. or ada infeksi di penceranaannya..biasanya
ini ada sdikit demam..

Klo emg ilang timbul mbak bau mulutnya klo pas
kunjungan ke DSa bs skalian ditanyain dehhh..

Sori klo ga banyak bantu..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com