Thanks mbak2 atas infonya, punyaku merk Core, sebetulnya jarang2 sih dipake
(cuma kalo aku mau pergi aja dan ASI rasa penuh gitu).  Gak ada sih cara
perawatannya disitu.  Selain berkerak, kok platnya kayak bocel2 gitu ya? (gak
mulus seperti baru beli), apa emang semua steril begitu ya?.  Padahal baru beli
sekitar 2 bulan.  Kira2 safe gak ya buat proses steril nya?.  Tx.

  Rury

"o.kel.indriyanih" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mba' Rury,

Merk Sterilizernya apa...? Bukannya ada cara perawatannya mba, Klo aku punya
_Pigeon_ isi botol 2, cara ngebersihin keraknya pake cuka, khan ada takaran
airnya tuch yang 30, perbandingannya cuka 20 n air 10 terus di rebus dech
but tanpa botol ya sampe selesai, abis itu bilas pake air aja terus steril
lagi sampe selesai. Nah baru dech bisa dipake lagi untuk steril botol2...
Moga bantu ya mba'....

Salam,
Indrie - Mama Najla (19Mos22Day)