From: titus suhari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 8:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Superman ada sayapnya.. bisa terbang dong, Barbie
jadi putri, ....???

Dear Mom's and Dad's

  Mo kasi tau aja kalau anakku udah umur 3 th dan 5 th ( ga nanya....)
  Kalau aku pulang kerja liat anakku pakai baju rapi dan bagus seeeeneeeeng
banget, kayaknya hati jadi senang lihat mereka kok bersih. Baju rapi dan
bagus ga selalu harus mahal tapi yang jelas harus klop alias jangan tulalit.
Taukan tulalit..... itu loh jangan sampe  yang atas pink bunga-bunga eh
bawahannya orange garis-garis... Kalau aku sih ngeliatnya jadi pusinggggg.

  Naaaaahhhhh aku punya solusi biar anak kita abis mandi pake baju rapi dan
bagus..... ingeet.... ga harus mahal.

  Solusinya adalah........ (jangan marah...)

  Beli aja baju yang aku jual. MURAH....MERIAH....

  Baju Superman Ada sayapnya   Rp 25.000,-
  Baju Superman tanpa sayap      Rp 22.500,-
  Piyama Superman                    Rp 27.500,-

  Baju Princes                            Rp  25.000,-
  Baju Singlet Barbie                   Rp  22.500,-
  Piyama Barbie                         Rp  27.500,-
  Baby Dol Princes                     Rp  17.500,-

  Piyama Baby                           Rp  20.000,-
  Baby Kodok                             Rp  22.500,-
  Baby Sapi bunyi Singlet            Rp  22.500,-
  Baby Sapi bunyi Tangan           Rp  25.000,-

  Tersedia juga motif Spiderman, Batman, Cars, Stawberi,dll
  Yang berminat dan mau tau lebih lanjut by japri aja
([EMAIL PROTECTED])

  Dan kalau boleh kasih tau.....ini semua
  BARANG BAGUS HARGA PASAR! DIJAMIN!!!

  or datang langsung ke: