ehh encik nongol juga.....setelah dipancing dg umpan yg cukup menarik..
pa kabar cik? toko msh laleran?

cik...sebagai makelar resmi, berarti khusus sy dapat bonus satu buku yah
cik...
klo gak buy one get one yak? like sepatu oskosh itu locch...

Regards,
Sefty
"life is either a daring adventure or nothing" __._

*nyang lagi pingin mam pisang ponti nya uya kuyak...yg ada cocolate nya
ituh*