sorry nih...
mungkin aku kurang jelas ngasih tahunya..

yang rusak itu bukan cuman tutup toiletnya, tapi sama alas nya itu loch...
yang kalo cowok pipis (maaf) diangkat, tapi kalo cewek pipis diturunin (kan
cewek duduk biasanya).
nah, di baby shop, rata2 jualnya alas toilet bayi yang dipasang di alasnya
itu... jadi kalo ga ada alas itu ga bisa dipasang, karena ukurannya jadi ga
pas (kekecilan)

-sari-