Terima kasih sedalam2nya untuk :
Mbak Yulia,Mbak Listi,Mbak Irma, Mbak Wiwi,Mbak Icho. Mbak Sofie, dan sobat2
lainnya yg tidak sempat disebutkan satu persatu...
Ibu saya sedang mencoba ramuan tradisional ala Pak Hembing.dan stop
obat2an.karena lambung ibu saya ternyata tidak kuat,jadi perih gitu.
Saya juga sedang menunggu kiriman dari mbak irma (kok belum nyampe ya??).

Mbak Listi,saya juga bingung,yang sakit persendian or otot ya??kayaknya
persendian deh..or otot ya?? =?
yang pasti,doeloe pernah begini juga,trus dipijat sendiri oleh ibu
saya.alhasil langsung lumpuh sesaat.sehari kakinya gak bisa digerakkin..

Mohon doanya untuk kesembuhan ibu saya...

(",)terimakasih..

--
http://aby-1st.blogspot.com

Kirim email ke