Assalamu'alaikum wr wb....dan selamat mau sore [di WIB]....

Aji mumpung Pak Modie masih no mail...sangat butuh sharing ke Mbak2 yg
sebelumnya sudah ato sedang menikmati usia 31....

Kalo gak salah baca [entah di Femina, Kartini, ato Cosmopolit--lupa nm
majalahnya yg bener], seorang perempuan di usia 31 sedang menikmati
puncak kecantikannya....

Nah, sependek pengetahuan aku, dan juga sepemandanganku, perempuan di
31 memang tampak sangat matang dan cantik [ini kadar narsis'e cukupan
Sementara kalo pada pria, aku lebih suka saat2 mereka di usia
40-an...yah, idep2 Top Fourty gitu-lah :-D

sharing plizzzzzzzzzzz

Wassalamu'alaikum wr wb....dan salam dah bener2 mo sore....
--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada