Barangkali info ini bisa berguna....

------

http://priyadi.net/archives/2006/08/04/dokter-sms-3977/#more-673

Dokter SMS 3977

Baru tahu ada layanan ini dari dr. Erik Tapan. Kirimkan SMS ke 3977 dengan
awalan "DOK" (tanpa tanda kutip), diikuti dengan pertanyaan tentang kesehatan
yang akan diajukan. Beberapa saat kemudian, kita akan mendapatkan jawaban dari
pertanyaan tersebut. Itu kalau si dokter tahu jawabannya :).

Contohnya, tadi siang saya kirim pesan "DOK obat flu mana saja yg tidak
mengandung ppa? Trims", lima menit kemudian langsung dijawab "obt flu tanpa ppa
saat ini sprt panadol hijau, actifed, anakonidin, benadryl btk pilek, dll".
Tapi pertanyaan kedua "DOK saya butuh informasi dokter/klinik 24 jam di depok.
Bisa bantu? Trims", saya belum mendapatkan jawaban dua jam kemudian. Mungkin
dokternya tidak tinggal di Depok :D.

Ini adalah layanan SMS premium dengan tarif Rp 2000/SMS. Menurut saya layanan
ini berguna jika kita dalam perjalanan dan kebetulan membutuhkan informasi
medis singkat.

Mudah-mudahan dokternya tidak menjadi kewalahan karena tulisan saya ini :).

Semoga bermanfaat
Dede Maulana
-          Mau Langsing? Pake Envy Body Slim, penjelasan detail:
-          Hub mailto:[EMAIL PROTECTED]
      Ada diskon untuk pembelian bulan Agustus. BURUAN...!!!

Kirim email ke