idem...nayla suka aku buatin pudding nutrijel ini...
mungkin krn kenyal2 nayla lbh suka puding nutrijel dibanding agar2 biasa
kyk swallow..

cuma...aroma dan rasa buahnya aku gak pake, jd aseli pudding nya sj..
paling2 aku tambahkan gula sedikit, buah2an potong kecil2, trus aku cetak
pake cetakan yg lucu2, misal kura2 (ini bentuk fav nya nayla yg laen gak
bole ambil ), mobil2an, beruang, gajah.

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 08/10/2006 12:09:49
PM:

> [...]
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
> ***********-***********
>

> kadang2 juga aku bikinin nutrijel, tapi aku pilih yg rasa leci... kan
bening
> aja tuh, tanpa pewarna.. jadi ya rada berkurang kali risikonya :-)
>
> atau bikinin agar2 yg bubuk itu (aku pakai merek swallow), juga ambil yg

> tanpa warna...
> seringnya sih aku campur pake bubuk coklat, atau dimasak sama santan
biar
> gurih.... setelah dituang ke loyang, dikasih cingcau hitam yg udah

kapok

Kirim email ke