Ini ada artikel ttg sinusitis

Dear Karen's mom,

Anakku 5 th juga kena sinus , pada awalnya batuk terus tiap malem dan
pileknya kalo pagi doang.
Pengobatannya : penguapan terus menerus selama 7 hari + obat -obatan al
antibiotik slm 2 minggu  dari
dokter, selain ada beberapa hal itu yg harus dihindari
al : suhu Ac ruangan nggak boleh terlalu dingin , paling dingin 26 C ,
jangan berenang dulu , kamar harus dipel / divacum 2 x sehari ( nggak boleh
disapu, ditakutkan debunya terbang kemana-mana ), jangan mandi air dingin
untuk sementara waktu.

Sebetulnya yg penting harus dihindari pencetusnya.

Dan sekarang anakku udah sembuh.

Semoga cepet sembuh yaa
Maria