Naturembak ini saya ada info tetapi harus bisa bahasa jepang.
  tapi coba aja mbak, dengan kualifikasi yg ada sekarang mana tau diterima.
  semoga membantu.

  *mutiamamanaflanajla*

    Buat yang punya temen, sodara, adik ....

    dibutuhkan staff perpustakaan :

    1. Seorang wanita lulusan S1 sastra/bahasa Jepang  dan seorang pria
lulusan D3/S1 bahasa Jepang ( syarat utama )
    2. Bisa membaca huruf kanji ( tes langsung dengan buku berbahasa
Jepang )
    3. Mempunyai sertifikat kemampuan berbahasa Jepang ( Nihongo Noryoku
Shiken ) min. level 3, lebih diutamakan level 2
    4. Fresh grad yang pernah kuliah di Jepang atau lulus kursus bahasa di
The Japan Foundation, menjadi nilai tambah
    5. Familiar dengan word processor berhuruf Jepang dan Windows / Internet
versi Jepang
    6. Familiar dengan Nippon Decimal Classification System ( tidak wajib )
    7. Berwawasan luas, aktif, enerjik
    8. Suka dengan pekerjaan perpustakaan dan melayani pengunjung
perpustakaan

    hubungi Sushanty 520.1266 ext 306
    dan kirimkan lamaran dan CV ke [EMAIL PROTECTED] segera ( max. 16 Agt bagi
pelamar wanita dan akhir bulan Agt bagi yang pria )