From: Hilma Astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, August 02, 2003 12:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Payudara berbungkah

Beberapa hari yang lalu anak saya ( 4 bl) sempat mogok ASI selama 6 hari.
jadinya Asinya saya peras terus disendokin. barangkali cara memeras saya
nggak betul, sehingga sekarang payudara saya berbungkah bungkah dan agak
sakit kalo ditekan. Saya udah coba kompres pakai air hangat sambil dipijjit
pijit tapi tetap saja masih nggak ada perubahan. Sharing dong kalo ada yang
pernah punya pengalaman sama . gimana caranya agar payudara saya seperti
semula lagi. soalnya asi saya rasanya agak berkurang. barangkali salurannya
tersumbat. tolong yah. makasih sebelumnya. "