Iya Pak Andy, nasehat mbak Sylvia bener banget, pengalaman kalo anak saya sakit obatnya "hanya" berjemur, makan, minum dan istirahat yang cukup. biasanya langsung sembuh.
Coba aja Pak, jam2 segini diajak berjemur.
Semoga cepet sembuh ya Pak si kecil.
Cheers
-Bunda Nazza-
On Thu, 10 Aug 2006 19:25:56 +0700