Di Mega Mall Bekasi (? ...yg ada Giant-nya itu loh) di
lt.3 sedang ada pameran buku dari banyak penerbit. Di
situ saya lihat ada Al Qur'an bertajwid berwarna yg
dari India. Sangat menarik. Harganya cukup mahal
Rp.120,000,- (kata SPGnya sih disc dr Rp.150.000,-).
Pamerannya kayaknya sampai hr minggu ini.

Coba lihat ke sana.

rgds,

Taufan Surana
http://www.balitacerdas.com/hpcerdas