To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 11, 2006 11:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] Dokter Anak Recommend Sekitar Kemang-Ampera

Dr Soedjatmiko SPA  - Cikal Kemang
 selain dokter anak beliau adalah magister Sains Psikologi Perkembangan.
 juga ketua Ikatan Dokter Anak Ind. (IDAI II). Selain di Cikal, tiap hari
 beliau praktek di Klinik Tiara Pamulang Senin -Sabtu, 18.30-21.00,
 telp: 7443816-17. Dokter yang baik dan komunikatif dengan pasien,
 biasanya anakku udah sembuh aja sebelum diperiksa.

 Indah
----- Original Message ----- From: "titik rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>