From: Desy Alifianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 14 August, 2006 10:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Cari Baju daerah / baju profesi anak

Mbak Lely...

untuk baju daerah coba dicari di Ps.Jatinegara di lt.Basement-nya ..dekat
tempat jualan souvenir pernikahan..waktu itu aku dapat 1 stel baju bali +
sepatunya ( untuk Vanya 2 thn 8 bulan )..murmer...dibanding sewa disalon (
Salon Waty ) sekitar Baju + make-up Rp.125.000,-
selain baju bali juga sedia baju2 adat lainnya...
kalo nggak salah di ITC Cemas juga ada toko yang jual baju2 profesi (
polisi,tentara,dll..)

salam,
Desy