From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 14, 2006 10:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: kembali online

teman-teman milis BA yth,

setelah lebih dari seminggu berada di rumah, akhirnya saat ini aku
bener-bener kembali online di milis, mohon maaf apabila kemaren2 ini tdk
bisa respon atau bahkan baca secara full semua message yang masuk ke
milis, karena ada beberapa hal yang harus saya selesaikan dan lebih
mendesak sifatnya :-)

dalam kesempatan ini aku mau sekalin ucapkan terimakasih dan juga
sekaligus pemintaan maaf...

utk mba Eva, terimakasih atas bantuannya untuk menyampaikan bbrp hal ke
milis, tetapi aku juga mau minta maaf ga bisa datang ke seminar karena
harus urus anakku yg kedua di sekolahnya

utk mba Tyra, terimakasi atas reminder PESAT, aku beneran ingin dtg ke
seminar tetapi mohon maaf pas kebetulan bentrok juga jadwalnya karena saya
ada yang harus diselesaikan dengan guru2 di sekolah anak saya :(

saat ini, email id [EMAIL PROTECTED] dan
[EMAIL PROTECTED] sudah bisa saya akses kembali jadi
silakan apabila kemaren2 ada yang merasa bounch pd saat kirim email ke
mailbox saya supaya dikirim ulang, saat ini ada beberapa permintaan khusus
yang dtg ke balita-anda owner belum bisa dikerjakan semua.

rgds,
rahman