Mbak Santi... di Persada Halim PK, untuk Les Renang biayanya Rp. 130.000/bulan
untuk 4 kali pertemuan (seminggu sekali). Waktunya boleh pilh Senin- Jumat
dari jam 2 s.d. jam 6 sore. Pelatihnya ada 2, dua2 nya cowok. Cara
mengajarnya lumayan efektif... karena selama 5 bulan ini (aku rutin seminggu
3 x ke Persada) aku perhatiin anak-anak kecil yg baru mulai diajarin renang
(dari yg bener-bener takut air), setelah beberapa kali pertemua udah lancar
dan yg diajarkan juga semua gaya renang.

Nomornya aku gak punya, tapi nanti aku tanyain (kebetulan nanti sore aku
kesana). Yg pasti sih telp. nya gak bisa ke pelatihnya langsung tapi ke
bagian adminnya/pendaftarannya. Karena kalau kita tanya pelatihnya juga dia
pasti ngarahin kita supaya tanya langsung ke admin nya.

Nanti kalau udah ada no. nya aku info lagi deh...

Tks
Dina