From: o.kel.indriyanih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 14, 2006 4:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kabar dari Intan Dima - Email found in subject

Mba' bukannya klo lahir sesar di RS nya harus lama min 5 hari...
Mba' Ika yang nanganin dokternya siapa kok cepet ya sesar 2 hari, waktu aku
lahiran dulu ada barengan sesar, aku pulang 2 hari dia belum boleh pulang
tuch, malah begitu aku mo kontrol 1 minggu setelah lahir aku ketemu dia baru
siap2 mo pulang....

Salam,
Indrie - Mama Najla (19MOs28Day)