Santai aja mba,

Saya 2 kali SC juga, dengan jarak kehamilan 6 bulan saja, yang ke 2 malah
recovery-nya lebih cepat, seminggu saya dah bisa nyuci popok kayla
sendiri...

Yang penting PD, jangan takut gerak (walaupun tetap hati-hati) dan gak usah
pantang makan (selama tidak ada riwayat alergi terhadap makanan itu),
terutama yang berprotein tinggi...

Jangan terlalu khawatir, dinikmati aja mba, btw selamat ya atas kehamilan
keduanya...

Regards,
Vita