To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 14, 2006 6:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] [OOT] Dr spealis kulit bayi di daerah depok

Bbrp bulan lalu Pasha sempet gatel2 di area tangan, gak sembuh2
terus dibawa ke Hermina Depok, dokter spesialis kulit
dikasih salep racikan, trus sembuh.
Dokternya kl gak salah namanya dr Fauziah, praktek Senin, Selasa.
Orangnya agak tua, sabar bangeetttt...
ceritanya, air jeruknya si dokter di meja diminum sama Pasha, aku tegur
Pasha, beliau malah ketawa, "Gak pa2 bu, Pasha bole kan minum jeruk? Sini,
nenek pegangin..." Duh, terharu deh :-p

cheers,
hera