From: Sandra Veri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 15, 2006 9:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Putri Kami telah Lahir dengan selamat.

Dear Smart Parents.....

Segala Puji Hanya bagi Allah semata,

Alhamdulillah, istri saya telah melahirkan putri pertama kami pada hari
:
Kamis 10 Agustus, Jam 8:39 malam dengan Berat: 3500 grm dan panjang 49
cm
dengan process kelahiran Normal.
Nama putri tercinta kami adalah: Muthiah Khairunnisa, Panggilan: Tia.

Terima Kasih banyak atas do'a dari parents semuanya dan juga banyak ilmu

yang telah saya peroleh dari Milis BA ini

Terima Kasih & Wassalam
Sandra Veri (Ayahnya Tia)

Internal Virus Database is out-of-date.