To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 15, 2006 1:36 PM
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Tiket masuk ice world

Kang Rahman,
HTm buat dewasa, anak & lansia apakah sama ?
Ato dibedakan kayak di sea world ??
Trus bukanya jam berapa ya ??
Maap nanya mulu :P

Patty

From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Date: Tue, 15 Aug 2006 13:03:01 +0700

minggu kemaren kesana kalo ga salah 50,000 deh mba (hari minggu), didalamnya
lumayan bagus sih ada maket tujuh keajaiban dunia dalam pahatan es (ice
carving). Seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, Pyramid, Tembok Cina, Taj
Mahal, Candi Borobudur don Menara Pisa.

Pengalaman sih sebaiknya pakai sepatu dan celana yang tebel karena dingin
banget, selain itu bawa sarung tangan juga kalo jaket bisa pakai yang ada
disediakan oleh mereka.

Rgds,
rahman

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/