Dear parentz,
ada titipan dari teman saya yg sedang kebingungan,
anaknya sakit dan sebelum di bedah , disarankan untuk konsul ke dokter
bedah terlebih dahulu ...
tetapi setelah saya tanya ,katanya nyesel karena dokternya ngk menjelsakan
detail dan kurang kooperatif (mungkin malah bikin temen saya cemas kali
ya, tapi yg ngk beralasan gitcu) ... soo BA-ers ada yang punya rekomen
dokter bedah anak untuk kosultasi dan radiologi yang bagus ngk ? urgent ya
... tks

"Renny" <[EMAIL PROTECTED]>
16/08/2006 10:05 AM
Please respond to balita-anda