Mbak kasih aja yg hangat2..

aku punya resep anadalan nehh sup juga sihh but dari
bayam, tofu, ikan kakap, jamur.. kaya gizi dahhh

Sup Bayam Tahu

Bahan :
250 gram bayam, siangi iris
2 buah tofu, potong dadu kecil
2 batang wortel, serut
250 gram daging ikan kakap, iris
1 liter kaldu
1 sdm minyak goreng dan 1 sdm minyak wijen
2 siung bawang putih memarkan
2 cm jahe memarkan
6 buah jamur shitake segar, iris
2 sdm kecap asin
1 sdt garam dan 1/2 sdt merica bubuk
1 sdm tepung maizena larutkan dengan sedikit air
3 butir telur, kocok lepas
Taburan ; daun ketumbar

Cara Membuat :
- Panaskan minyak goreng dan minyak wijen, tumis
bawang putih dan jahe
hingga harum, masukkan kedalam kaldu dan didihkan.
- Masukkan irisan ikan, masak hingga berubah warna,
tambahkan wortel
dan eggtofu, jamur, kecap asin dan garam, masak hingga
wortel matang,
kentalkan dengan larutan maizena.
- Setelah mendidih masukkan bayam, aduk rata,
tambahkan telur kocok,
aduk rata dan masak sebentar, angkat.
- Sajikan hangat taburi dengan daun ketumbar.

Bisa sklaian utk org serumah nehhhh..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com