From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 16, 2006 10:21 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Dokter SMS 3977

Mau sharing juga, sebenarnya udah bbrp hari lalu, tp baru sempat sekarang.
Tgl 13/8 jam 21:12 wib yl aku kirim sms ke 3977 dgn isi sbb:

DOK 3 jam yl anak sy-8bln-jatuh dr kreta dorong posisi kening duluan ke
aspal, luka gores & bengkak sdikit dikasi betadin&trombopop.Kondisi
normal.Apa hrs ke RS?

Trus mungkin krn udah malem, komputernya baru "on" or gimana gitu,
dibalesnya besoknya tgl 14/08 jam 8:14 wib dgn isi sbb:

setelah jth apakah anak anda pingsan? bila tdk pingsan & anak anda tampak
baik (tdk ada tanda2 kesakitan) maka ckup diobservasi di rmh.Bila pingsan
sebaiknya ke rs

Walaupun jawabannya cukup telat, tapi saya cukup puas dengan layanan sms
3977 ini krn next time saya sdh tahu utk cari tau kemana. Saya gak bilang
thank you lagi tuh.. :-p ke si 3977.

Wkt kejadian tsb saya sedang tidak dirumah, tp ada orang tua (mertua) yang
bisa handle dlm keadaan darurat.  Syukurlah anak saya tidak cedera parah &
anjuran DOKTER SMS tsb memang sdh dilakukan.

Sekedar sharing, semoga berkenan..
fiona - mamanya william & kylie