aku juga dapat kabar yg sama dr mba lita via sms...
cuma keduluan mba noni yg infoin hehehe

semoga cepet sembuh juga ya mba Lita... utk Aksanya...

On 8/16/06, Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ada SMS yang sama juga ke saya tapi sendernya bukan dari mba Safety.
Karena mba Noni udah posting ke milis jadi ga usah diulang yah....

Buat mba Lita, semoga tabah nanti saya coba bantu cari informasi mengenai
penyakitnya.

Rgds,
rahman

Intl