Mbak,
Dulu pas saya belum nikah saya ke dokter eva, tapi juga cuman sebulan gitu..
dan aku berhasil menurunkan berat badan lumayan kok, karena kita juga
jaga makan. lagian saya dulu cuman kurangi di perut aja kurang tipis
gitu :):)

Mungkin kalau sekrang agak susah kali yah karena udah ada anak 2,
jadinya mungkin lebih lama lagi. Jadi perunya udah beda ama dulu

aku masih treatment jadi belum keliatan bener...tapi lumayan agak kempesan
sih ...tinggal dibantu olah raga dan beberapa kali suntikan lagi..
aku punya 2 kakak kalo kakak ku yang satu  sih udah berhasil dia udah lama
jadi pasien dr. eva
yang satu lagi dokter dia juga ikutan suntik di dr eva pertama kali
(anaknya udah 3) berhubung dia juga dokter maka kalo gak sempet ke dr. eva
dia suka suntik sendiri dirumah...hikkss....berani yah..
soalnya obatnya murah kalo gak salah cuma 40 ribuan gitu deh...

                     Hestiwulan
                     <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                     us.ac.id>                cc:
                                              Subject:  RE: [balita-anda]
Suntik vitamin c was RE:
                     16/08/2006 04:29          [balita-anda] Dokter S
MS 3977 [Virus Checked]
                     PM
                     Please respond to
                     balita-anda

Berarti cocok nih kayaknya buat aku, aku juga badan gak gendut, tp
berhubung
2x sesar, jadi perutnya sedikit buncit, gak kenceng n pahanya juga.
Mbak sudah berhasil belum?

> ----------

[balita-anda]
> Suntik vitamin c was RE:
>                       16/08/2006 04:13          [balita-anda] Dokter S
> MS 3977 [Virus Checked]
>                       PM
>
>                       Please respond to
>
>                       balita-anda
>

> hasilnya gimana mbak, proporsional gak jadinya bentuk yang dipermak?
Terus
> sampai berapa kali suntik bisa berhasilnya. Aku soalnya gak pede nih
> dengan
> perut dan paha yg agak ndut.

SMS