  From: Dini Febrina
  To: BA milis
  Sent: Friday, August 18, 2006 8:45 AM
  Subject: [balita-anda] OOT : Bike for Work

  Jum'at boleh OOT kan :-)

  Sepi postingan di BA, pada libur ya?...nulis 1 biar milis nggak sepi ;-)
  Di daerah Jl. Raya Kali Malang (Pondok Kelapa), saya perhatiin ada komunitas
"Bike For Work". Tiap pagi pada ngumpul di Halte Pd. Kelapa, kelihatannya
saling tunggu-tunguan rekan bersepedanya. Kalau diperhatiin anggotanya
bertambah dibanding beberapa bln yg lalu (sekarang > 6 org).
  Lucu juga...rama-rame kekantor pake sepeda, pergi lengkap dgn kostum
bersepeda + ransel. Kantornya pada dimana ya? Mungkin ada member BA or suami or
tetangganya yg ikutan komunitas ini ?
  Kalau dari rumah saya ke kantor naik sepeda mah..yg ada gempor :-( . Bukan
gempor capeknya tapi polusi + macetnya (deket pulogadung gitu loh !!)

  Dini

Kirim email ke