From: Arlita Soedjito [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 22, 2006 10:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Thank you & mo cerita

Dear All

Terima kasih atas doa & support-nya untuk kesembuhan Aksa.

Alhamdulillah he is getting better now.

Ceritanya gini :

Selasa malam (15/8) Aksa mulai demam sampai 38.8 C aku kasih tempra turun
hingga 38C tetapi masih beraktivitas normal, mulai jam 12 demam tambah
tinggi mulai rewel agak susah nafas (tertutup lendir/ingus), tetesin breathy
tiap 30-45 menit tapi tetep susah tidur maunya digendong dan Cuma mau ASI.
Kondisi sama sampai pagi (demam berkisar 38-39 C).

Rabu pagi (16/8) aku tinggal ke kantor masih mau main, demam berkisar 39 C,
udah minum panadol (jam 7), gak mau makan tapi ASI & susu formula mau

Jam 9 ibuku telpon, Aksa demam makin tinggi (40.5 C) dan gak mau
gerak/beraktivitas, lemes dan mulai susah nafas lagi.

Aku sampai rumah jam 10.30 aku telp DSA langganan Aksa Hpnya gak aktif
akhirnya aku putusin utk bawa dia ke RSIB sampai sana waktu diperiksa dokter
bilang kalo dia terkena pneumonia dan hrs dirawat inap, wah aku kaget bgt
dan langsung protes knp hrs dirwt inap knp gak cukup diinhalasi aja coz aku
rasa dia susah nafas krn dahak & ingusnya gak bisa keluar. Tapi berhubung
dokternya ngeyel dan aku juga gak tega lihat kondisi anakku yg udah lemes
bgt akhirnya aku setuju dirawat dg catatan aku minta inhalasi dulu kalo gak
berhasil aku baru mau dites/observasi utk pneumonia.