From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 22, 2006 11:34 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] curhat ah

pas ditebus di apotek, ternyata nama suplemennya apyalis, harganya 26ribuan
gitu... ntar mo browsing dulu... ato kalo ada parent yg udah pernah tau
suplemen ini, boleh juga disharing :-)

o iya, satu lagi yah...
mengenai dokter sms 3977
mantep nih dokter... jadi pengen kenalan... hehehe

aku sms skitar jam 10 malem, kirain sih gak bakal dibales krn tuh dokter
udah bobo ato lagi bercengkerama sama siapa gitu, eh ternyata tetep dibales,

malah konsultasi jadi panjang krn setelah bales sms yg pertama, dia malah
kirim sms lagi buat memperjelas pertanyaan aku... kurang lebih, begini deh
isi smsnya:

dok bercak merah berbintik dan gatal di kulit disebabkan dan diobati dengan
apa? thanks