rekans BA, tolong dong, kalo ada yang tau yayasan yang bagus atau mau
mengoperkan BS-nya karena anaknya udah gede.
  Anak saya 11 bln perlu BS. BS-nya yang sekarang minggu depan mau pulkam
karena mau kawin awal september. kemaren sudah sempat ngambil dari yayasan tapi
sulit sekali cari yang berpengalaman. kalo yang ngga berpengalaman rata2 pada
cengeng, baru seminggu minta pulang inget adiknya lah, inget ibunyalah dll.
alasan saja. malahan saya tanya2 ternyata di yayasan tsb. ada BS yang tiap
minggu ganti majikan sampai 6 kali. kan berarti yang bermasalah bukan
majikannya tapi BS-nya. padahal 2 BS (susternya alyssa sekarang yang mau
married itu dan susternya anak adik saya) yang saya ambil dari yayasan tsb.
sebelumnya sangat baik dan saya sangat puas.
  Saya sudah coba telpon2 beberapa yayasan yang recommended untuk cari bs yang
berpengalaman, tapi lagi pada kosong.

  regards,
  ratna mama audreydanalyssayangudahdesperatengadepinbs-bspemula

 Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.