Mo tanya dong, obat untuk luka apa ya yang bagus, saya dikasih tahu katanya
ada obat cina untuk luka, supaya tidak berbekas nantinya. Ada yg tahu gak
mereknya apa? Soalnya anak saya kemarin jatuh dari pohon, trus keningnya
luka, saya dah kasih minyak tawon aja untuk pertolongan pertamanya.

Waktu kemarin urut, tukang urutnya bilang ada obat cina yg bisa buat luka
cepat sembuh dan tak berbekas lukanya. Cuma dia lupa namanya. Mungkin ada
moms/dads yang tahu.

Tks sebelumnya.

Salam,
hesti